Senin, 18 Juli 2011

Angkot Ngetem di Sepanjang Jalan Tipar Cakung Meresahkan!

SEMPER BARAT- Angkot mangkal di sembarang tempat,bahkan tak segan-segan mereka melanggar rambu larangan parkir atau berhenti lepas dari pantauan petugas. Akibat ulahnya ini setiap pagi dan sore hari di jalan tersebut jadi semerawut. Warga meminta petugas melakukan penindakan sebagai efek jera.

"Setiap pagi macet terus! terutama angkot yang mangkal di rambu larangan. Sebaiknya ditindak agar tak mengulangi perbuatannya merugikan pengguna jalan" tutur Irma 36 warga Jalan Tipar Cakung,Semper Barat.Selain mangkal disembarang tempat,angkot-angkot itu kerap melakukan pemotongan rute yang merugikan penumpangnya. Sebab si penumpang harus mengeluarkan ongkos dua kali lipat. "mereka bukan cari penumpang tapi kejar setoran. Kami yang menumpang jadi cemas karena sering kebut-kebutan lalu menurunkan penumpang seenaknya"  sahutnya.

Ulah awak sopir angkot seperti KWK 03 Jurusan Cakung- Tanjung Priok dan Metromini T41 Jurusan Tg Priok-Pulo Gadung  yang melakukan potong rute atau ngetem disembarang tempat hingga menimbulkan kemacetan dan kesemerawutan dilakukan pada jam sibuk seperti pagi antara pukul 06.30 pagi sampai 08.00 wib begitupun sore hari.

Angkot ngetem di jalur rambu larangan terlihat di Perempatan Yon Ang Air, Perempatan Kampung Kandang, Gang Sengon dan Simpang Lima Semper. (bian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar