Kamis, 14 Juli 2011

Saluran Air Jalan Kramat Jaya Tahun ini Bakal Diperbaiki!

SEMPER BARAT- Saluran air di sepanjang Jalan Raya Kramat Jaya, Semper Barat atau sisi Utara tahun 2011 ini akan dilakukan perbaikan  normalisasi. Pasalnya saluran air sepanjang 1KM ini sangat ditunggu-tunggu warga sebab sering kali menjadi genangan air ke jalan saat hujan turun atau air pasang.

Hal ini disampaikan M.Rifik Abdullah Kasudin PU Air Jakarta Utara saat dihubungi jakartautara.com hari ini. "Tahun ini saluran air di Jalan Kramat Jaya wilayah Semper Barat, akan dilakukan normalisasi. Dan proses pelaksanaannya diperkirakan bulan September karena masih dalam proses lelang" ujar M Rifik Abdullah.

Ditambahkan, Rifik jika nanti normalisasi saluran ini selesai di lakukan, warga di sekitar diharapkan untuk menjaga dan merawatnya, supaya saluran air terpelihara dengan baik sehingga air di saluran itu cepat mengalir.Rohman 36, Anggota LMK Semper Barat, sangat berterima kasih atas perhatian pihak Sudin yang sudah merealisasikan usulan warga yang ditinggal disepanjang jalan itu. "Memang saat ini warga sedang menunggu-nunggu kapan saluran air ini diperbaiki, mudah-mudahan cepat direalisasikan" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar