Sabtu, 06 Agustus 2011

Urus KTP, Sambil Nunggu Buka Puasa


Kelapa Gading- Puluhan warga komplek TNi AL kodamar RW 5 Kelapa Gading Barat memadati pelayanan KTP Mobile yang di gelar oleh Sudin Dukcapil Jakarta Utara. Meski suasananya dalam berpuasa antusias warga untuk datang ke lokasi terlihat sejak layanan dibuka pukul 8 pagi.

" Ini sangat membantu mas! Pelayanan jemput bola ini, selain dekat rumah dan menghemat energi disaat puasa sekarang ini" tutur Roni warga Kelapa Gading Barat.Suratno Ketua RW 5 Kelapa Gading Barat, sangatlah berterima kasih dan terbantu mengingat aktivitas warganya sangat sibuk. Makanya tak heran jika layanan jemput bola ini sangat dibutuhkan serta diterima dihati masyarakat."Selain prosesnya cepat, bisa menunggu waktu berbuka puasa nih" tuturnya.

Edison Sianturi Kasudin Dukcapil Jakut didampingi Darmawan Lurah Gading Barat menjelaskan program jemput bola ini salah satu program Gubernur DKI dalam memberikan pelayanan prima kepada warganya, terutama mereka yang sibuk karena pekerjaannya.

"Meski bulan puasa, pelayanan masyarakat harus berjalan agar mereka yang tak punya waktu mengurus surat KTP di kelurahan bisa melalui ktp mobile.Dalam pelayanan ini sedikitnya 65 KTP 27 Kartu Keluarga. 9 akte lahir terlayani dalam pelayanan KTP yang memasuki putaran 34 tahun 2011 di Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar