Sabtu, 06 Agustus 2011

Warga Minta Macet Di Jakut Bisa Diminimalisir!

TANJUNG PRIOK- Hampir setiap hari warga maupun pengguna jalan di Jakarta Utara mengeluhkan kemacetan yang dirasakan setiap hari.Hal ini disebabkan adanya pembangunan Jalan Tol Di Jalan Yos Sudarso dan jalan Raya Cakung-Cilincing."Kita ngerti penyebabnya pembangunan jalan tol, tapi semestinya bisa diminimalisir jangan terus-menerus merasakan macet" kesal Edi 35, karyawan di kantor Walikota Jakarta Utara.

Begitu juga disampaikan leni 24, buruh KBN, Cakung. Lantaran macet yang dirasakan setiap hari di Jalan Raya Cacing dirinya terpaksa menggunakan jasa ojek motor untuk mengejar waktu kerja dan pulang untuk berbuka puasa."Daripada terjebak macet dan telat kerja, uang kehadiran bisa kena potong makanya pilih ojek motor" tuturnya.


Sementara itu, Firman 45, sopir Angkot KWK 01 Jurusan Tanjung Priok-Cakung dan Rusman 39, sopir angkot KWK 09 Jurusan Tanjung Priok- Walang hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa. Lantaran macet yang dirasakan setiap hari iapun tak bisa mendapatkan setoran angkotnya sesuai harapannya. "Akibat macet dijalan,setoran jadi berkurang, kalau bisa petugas meminimalisir agar macetnya tidak parah" sahutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar