Selasa, 09 Agustus 2011

Walikota Lantik 23 Pejabat Eselon IV Di Jakut

TANJUNG PRIOK- Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono hari ini melantik 23 pejabat eselon IV atau lurah dan wakil. Pelantikan ini merupakan salah satu bagian yang terpisahkan dari penyelenggaraan pemerintahan.Mutasi dan promosi inidilaksanakan mengacu pada pola pembinaan sesuai perundangan yang berlaku dan mempertimbangkan faktor obyektif lainnya. "Dengan adanya mutasi dan promosi ini pejabat terkait bisa berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di masyarakat" ujar Bambang Sugiono.

Bambang Sugiono juga meminta kepada pejabat publik yang dilantik ini agar dalam suasana puasa dna menyosongkan Perayaan Idul Fitri 1432 H, agar para pamong bisa menciptakan situasi dan kondisi aman tentram agar kekhusyukan berjalan dengan baik dan bekerjasama dengan masyarakat terciptanya suasana kondusif.

Sebanyak 23 pejabat eselon IV lurah dan Wakil lurah di Jakarta Utara ini  menempati posisi di kelurahan. "Sebagai pamong kita harus siap dimanapun ditempatkan untuk mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah dalam membangun lingkungan dan organisasi" ujar  Sri Suhartini Wakil Lurah Sukapura yang dilantik menjadi lurah lagoa, Koja Jakarta Utara. (bian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar