Selasa, 09 Agustus 2011

Macet Pembangunan Tol Ganggu Aktivitas Masyarakat



TANJUNG PRIOK- Dampak macet yang dirasakan warga Jakarta Utara akibat pembangunan jalan tol JORR W2 di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Jakarta Utara mengganggu aktivitas warga. Dari mulai anak sekolah, pegawai,buruh,sopir angkot dan lainnya. Masyarakat meminta agar petugas bisa meminimalisir kemacetan hingga pengguna jalan tidak terjebak macet berlarut-larut.


"Meskinya ada pengaturan petugas supaya macet di jalan ini tidak dirasakan setiap hari. Masa sih kami mau bekerja selalu telat masuk" ujar Heri 35, warga Plumpang, Koja yang kesehariannya bekerja di Pelabuhan Tanjung Priok.


keluhan juga dirasakan Hamdani 39, sopir angkot KWK 09 Jurusan Walang-Tanjung Priok. Dampak macet di Jalan Yos Sudarso membuat dirinya sulit untuk mendapatkan setoran angkotnya. Dirinya terpaksa harus mengasah otaknya. Dengan cara memotong rute ia lakukan agar bisa mendapatkan setoran lebih.

"Kami ini cuma sopir angkot, yang penghasilannya mengandalkan penumpang. Kalau macet begini terus mana ada penumpang yang naik" kesalnya.Hasil pantauan di lapangan, hanya terlihat dua orang petugas yang sedang mengatur lalulintas di perempatan lampu merah permai. Meskinya beberapa petugas mengatur di sepanjang jalan ini terutama di putaran pelumpang maupun perempatan Pool. (Bian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar