Selasa, 05 Juli 2011

Camat Minta Lurah Ciptakan Suasana Aman Dan Nyaman Di Lingkungan

KOJA- Camat Koja meminta kepada para lurahnya dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa serta menciptakan suasana nyaman dan kondusif dalam menyambut bulan baik tersebut. Dan mengajak semua lapisan masyarakat dari mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW dan pemudanya untuk tetap menjaga hubungan tali silahturahmi serta mengajak para orangtua yang mempunyai anak-anak tidak terlibat tawuran.

"Kita sudah meminta pak lurah agar melakukan safari ramadhan pada saat bulan puasa nanti, tujuannya agar hubungan tali silahturahmi bersama warga terjaga. Dengan Silahturahmi bisa menjalin kebersamaan" ujar Muhammad Effiskal Camat Koja, Jakarta Utara.

Sementara itu Lurah Koja M.Andri Dan M Maibu Lurah Rawabadak Selatan menjelaskan, dalam menyambut datangnya bulan puasa selain melakukan Tarling(tarawih keliling) ke RW, pihaknya bersama Kamtibmas Kelurahan untuk melakukan patroli wilayah untuk memonitoring wilayah selama jalannya bulan puasa. Begitupun kepada RT/RW agar mengajak warganya menghindari perbuatan yang tidak baik seperti melarang bermain petasan maupun mencegah tawuran tetap disampaikan.

"Untuk menyambut datangnya bulan puasa, dan mencegah terjadinya hal-hal tidak dinginkan, kita sepakat untuk menciptakan suasana nyaman dan kondusif di wilayah lingkungan warga" tutur M. Andri. (Bian)a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar