Selasa, 05 Juli 2011

Hindari Genangan Air di Jalan, Pengendara Motor Tewas Tergilas Trailer

Menghindari genangan air, satu dari dua penunggang sepeda motor tewas digilas trailer di Jalan Raya Tugu, Koja, Jakarta Utara, Selasa (5/7). Korban tewas seketika dengan kondisi kepala remuk, sementara rekannya yang dibonceng berhasil lolos dari maut kendati mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.
 
Yuditya Gagarin, 21, tak mampu mengendalikan laju sepeda motor Honda Revo B 3505 BBM yang dibawanya akibat tergelincir saat berusaha menghindari genangan air di jalan tersebut. ‘Yudit jatuh ke sebelah kanan, sementara saya ke kiri,’ ujar Riko, 42, rekan korban.

Kecelakaan maut yang menimpa pemuda berprofesi sebagai tukang servis AC itu berawal ketika kedua penunggang motor tersebut tengah mengarah ke Cilincing untuk menunaikan tugasnya. Laju motor melambat saat korban melihat ada genangan air di depannya, selanjutnya ia berinisiatif mengambil lajur sedikit ke kanan jalan untuk menghindari genangan tersebut. ‘Mungkin jalanan licin, motor terjatuh. Dan di saat bersamaan datang trailer dari belakang,’ kata Riko. Yudit tewas tergilas roda belakang trailer B 9689 UEH yang dikemudikan Irwandi, 33. ‘Sopir masih kita mintai keterangan, sementara korban dievakuasi ke RSCM untuk keperluan visum,’ ujar Kanit Laka Lantas Jakut, AKP Didik. S .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar