Selasa, 05 Juli 2011

Cegah Tawuran, LMK Dan Lurah Gelar Road Show RW

KALIBARU- Kelurahan Kalibaru bersama 14 anggota LMKnya akan melakukan Road Show ke  lingkungan RW di Kalibaru dari tanggal 9 -27 Juli 2011. Tujuan Road Show selain melakukan silahturahmi ke kantor RW sekaligus pengenalan LMK kepada masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda dan PKK.

Menurut Seran Hambali Lurah Kalibaru didampingi Ketua LMK Kalibaru Slamet Alfaridji menjelaskan, kegiatan ini merupakan program kerja LMK dalam rangka silahtuhrami dan menampung aspirasi masyarakat dalam memberikan informasi pembangunan wilayah termasuk pembinaan wilayah secara keseluruhan. Begitu juga pemberitahuan menyambut datangnya bulan puasa serta menciptakan suasana aman, tertib dan nyaman untuk warga Kalibaru.

"Road Show dilakukan selama 14 hari ke 14 RW di Kalibaru, satu hari itu dimanfaatkan untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat serta sumbangsih warga dalam memberikan informasi pembangunan lingkungan dan lainnya" ujar Seran Hambali Lurah Kalibaru.

Slamet Alfaridji Ketua  LMK Kalibaru menuturkan, dengan kegiatan ini selain masyarakat bisa menyampaikan keinginan dan usulan untuk wilayahnya melalui LMK dan menjaga hubungan harmonis antar warga, juga kegiatan ini mengikat bahwa LMK sebagai motor masyarakat tidak ada perbedaan dalam menyelesaikan setiap persoalan.

"Kita ini sudah dipilih oleh masyarakat, tak ada perbedaan antara LMK RW , semua yang duduk jadi LMK adalah duta aspirasi masyarakat untuk bisa memajukan wilayahnya" ujarnya. Ditambahkan, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, diharapkan peran serta semua lapisan masyarakat Kalibaru untuk menjadi bulan puasa ini bulan penuh berkah dan warga yang menjalankan ibadah nyaman, aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar